skip to main | skip to side

Biografi Paris Hilton - Pewaris Hilton Hotels Corporation

Info Tokoh Dunia: Biografi Paris Hilton - Pewaris Hilton Hotels Corporation.
Paris Hilton

Paris Hilton adalah seorang super star, selebritis serta pewaris tahta kerajaan bisnis Hilton Hotels Corporation dan juga berbagai bisnis real estate ayahnya. Paris lahir pada tanggal 17 Februari 1981 di New York City, Amerika Serikat.


Paris terlahir dari keluarga kaya raya, ketika masih anak-anak ia sudah dikenalkan dengan dunia glamour. Pakaian harus yang mahal dan bermerk, segalanya dimudahkan dan difasilitasi. Pantas saat besar hobinya adalah foya-foya dan pesta pora. Bahkan diulang tahunnya yang ke 21, Paris menggelar acara besar-besaran di lima tempat yaitu Las Vegas, Holliwood, Tokyo, New York dan London.

Paris juga terkenal sangat narsis. Ia selalu menjadikan dirinya lebih istimewa ketimbang orang lain. Paris selalu memakai merk pakaian, tas, sepatu serta parfum dengan merk namanya “Paris”.

Pacar-Pacar Paris Hilton

Paris juga terkenal suka gonta ganti pasangan. Tercatat beberapa nama baik itu selebritis ataupun pengusaha telah dipacarinya. Berikut adalah nama-nama lelaki yang pernah dipacari Paris

Jason Shaw (model/aktor, 2002-2003), Rick Salomon (produser film), Nick Carter (Des 2003-Jul 2004), Deryck Whibley (vokalis Sum 41), Robert Evans (produser), Paris Latsis (pewaris bisnis perkapalan, 29-Mei-05 - Nov 2005), Stavros Niarchos (pewaris bisnis perkapalan), Benji Madden (gitaris Good Charlotte, Feb - Nov 2008), Doug Reinhardt, Cy Waits (2010 - Juni 2011), Afrojack, River Viiper (model), Leonardo di Caprio, Edward Furlong, Jammie Kennedy, Simon Rex, Rob Mills, Deryck Whibley, Oscar De La Hoya.
Paris Hilton dan Kekasihnya

Yang paling kontroversial dari sekian banyak lelaki adalah ketika Paris berpacaran dengan Rick Salomon dimana ketika video hubungan sex mereka dibocorkan oleh sang kekasih sendiri yaitu Rick Salomon lewat internet dan dijadikan DVD dengan judul 1 Night in Paris. 

Karena skandal inilah nama Paris Hilton semakin tenar. Ia kemudian mengajukan tuntutan hukum pada Salomon, namun kemudian tuntutannya dibatalkan dan Hilton menerima ganti rugi sebesar 400 ribu dolar Amerika yang kemudian disumbangkannya pada badan amal.

Paris Hilton dikenal sebagai artis ketika membintangi serial The Simple Life dan film House of Wax. Ia juga sempat melantunkan lagu Stars Are Blind.

Paris Hilton Terjerat Hukum
Paris Hilton
Kebandelan Paris yang lainnya masih banyak diantaranya adalah mengemudikan mobil Mercedes dalam keadaan mabuk berat. Hal ini membuat dirinya dijatuhi hukuman percobaan selama 36 hari, SIM nya dibekukan dan harus membayar denda.

Namun ia tidak jera, selama hukuman percobaan itu ia tertangkap lagi sedang mengemudikan mobil  dengan kencang tanpa menghidupkan lampu depan. Ia juga menggunakan SIM yang dibekukan, akhirnya karena berkali-kali melakukan pelanggaran dan tidak jera, Paris dijatuhi hukuman penjara selama 45 hari di Los Angeles terhitung mulai 5 Juni 2007.

Sang pewaris Hotel Hilton akhirnya harus menghuni hotel Prodeo alias penjara di Pusat Tahanan Regional di Lynwood California. Paris menempati blok yang terdiri dari 12 sel dimana tiap selnya dihuni dua orang narapidana. Tahanan ini khusus untuk menahan narapidana dari kalangan selebritis, politisi, pegawai pemerintahan serta kelompok jet set. Di dalam tahanan, Paris tidak mendapatkan hak yang lebih istimewa, ia diperlakukan sama dengan tahanan yang lainnya. Seperti hanya mendapat satu jam tiap harinya untuk mandi, menonton televisi, keluar ruangan dan juga memakai telepon.

Setelah keluar dari tahanan, Paris tidak juga jera. Pada tanggal 28 Agustus 2010 Paris Hilton kembali terlibat dengan aparat hukum. Ia telah kedapatan menggunakan narkoba.
Paris...Paris...ada ada saja kelakuannya.

Pewaris Tahta
Paris Hilton's Kingdom

Paris bukanlah satu-satunya pewaris tahta kerajaan bisnis Hilton Hotel Company, Paris memiliki saudara kandung lain yang berjumlah 3 orang, dua laki-laki dan satu perempuan. Saudaranya bernama Barron Nicholas Hilton, Conrad Hughes Hilton (adik), Nicky Hilton (lahir 5-Okt-83, model, desainer pakaian).
Wah kayaknya kalau si Paris Hilton tetep bandel hak warisnya akan dicabut dan dijatuhkan ke tiga saudaranya yang lain he...he...he...

Biodata Paris Hilton

Nama asli : Paris Whitney Hilton
Tempat, Tanggal lahir  : 17 Februari 1981, di New York, USA
Zodiac : Aquarius
Terkenal sejak  : Membintangi Reality Show "The Simple Life" tahun 2003
Tinggi Badan : 172,5 cm
Kewarganegaraan : Amerika Serikat
Warna Rambut : Pirang
Warna Mata : Hazel-biru Kehijauan
Nama Ayah : Rick Hilton
Pekerjaan Ayah : Pengusaha Perhotelan, Real Estate
Nama Ibu : Kathy Richards
Pekerjaan Ibu : Mantan Aktris
Saudara : Barron Nicholas Hilton, Conrad Hughes Hilton (adik), Nicky Hilton (lahir 5-Okt-83, model, desainer pakaian).

Bagus Bukan Biografi Diatas, Baca Juga Biografi Dibawah Ini :

Related Posts: Biografi Paris Hilton - Pewaris Hilton Hotels Corporation